Tuesday, December 11, 2018

Ide Desain Interior Apartment Minimalis Bali

Siapa yang tak ingin memiliki hunian dengan desain interior yang nyaman dan indah. Meskipun hunian yang ditinggali adalah hunian lama, tapi tak menutup kemungkinan untuk merenovasi dan membuat hunian impian Anda.

Bali furniture | Bali interior | Wholesale Bali furniture

Seperti yang tampak pada apartment berikut ini yang direnovasi dengan desain interior minimalis. Apartment tampil apik dengan warna hitam dan putih, tapi yang menarik perhatian tentu saja adalah ide untuk memasukkan elemen hijau ke dalam apartment. Jarang sekali apartment memiliki tempat untuk tanaman, sehingga terciptalah ide untuk membuat taman mini dengan cara menggantung tanaman di dalam interiornya.

Furniture Supplier Bali | Interior Bali | Indonesia furniture wholesale | Indonesia furniture | Indonesia furniture manufacturers

Keuntungannya, ruangan huni jadi terasa lebih segar dan udara di dalam ruangan juga jadi lebih bersih. Desain interior minimalisnya sendiri tampil anggun dan dengan warna hitam putih yang simple ruangan jadi terasa lebih lapang.

Pilihan yang tepat untuk membuat sebuah apartment kecil tampil menarik dan indah!

Kami menjual mentah / unfinish maupun sudah finishing / finish. Untuk Kualitas jenis product kami melayani pembeli untuk Bali furniture lokal maupun Indonesia furniture export untuk pesanan export dan lokal kualitas kami hampir sama, sehingga anda bisa mendapatkan kualitas export dengan harga lokal. Demikian Sedikit tentang usaha dagang kami.
Jika ada pertanyaan atau ingin berdiskusi masalah pesanan yang diinginkan / model yang lain, silahkan kontak kami dahulu untuk menyesuaikan keinginan maupun sesuai anggaran Anda.

No comments:

Post a Comment